MANTRA ILMU SIREP ( MENIDURKAN ORANG BANYAK )

AWANG – AWANG UWUNG UWUNG LAGI DUNG ONO BUMI ONO
LANGIT OPO KANG ONO AJIKU PULO SIRO NYIREPKAKE JALMO KANG NEDYO WANGON
MARANG AKU AJO PATI PATI TANGI YEN ORA ONO LINTANG RINO METU SAKA WETAN
KAKANG BUTO KAWAH ADI ARI ARI SIRO INGSUN KONGKON LEMEBUAO ONO ING GUWO
GARBANE SI JABANG BAYINE …….KETEMU NGADEK TUROKNO YEN WES TURU UNGKEPEN KUWALI WESI ONO MAORO KOMINGREP SIREP WONG SABUWONO KABEH ONO LANANG NGADEK PANCERE WENGI HEMOYO AKU LANANG SEJATI CARA RITUAL: PUASA 3 HARI BIASA DIWIRID SETELAH BA’DHO SHALAT

2 komentar:

Reni nurhalima mengatakan...

Assalamualaikum senang sekali saya bisa menulis dan berbagi kepada teman-teman disini. barangkali ada teman-teman yang sedang kesulitan masalah keuangan. sebelumnya dulu saya adalah seorang pengusaha dibidang percetakan dan mencapai kesuksesan yang luar biasa, mobil rumah dan fasilitas lain sudah saya miliki, namun namanya cobaan saya sangat percaya kepada semua orang, hingga suaatu saat saya ditipu dengan teman saya sendiri dan membawa semua yang saya punya, akhirnya saya menaggung hutang ke pelanggan saya totalnya 2Milyar lebih, Disaat itulah saya sempat membaca beberapa situs yang bercerita tentang solusi pesugihan putih tanpa tumbal dan akhirnya saya menemukan website KH.SUKMO JOYO http://sukmo-joyo.blogspot.co.id Kata pak Kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan penarikan uang gaib 5milyar dengan tumbal hewan. semua petunjuk pak.kyai saya ikuti dan hanya 1 hari. Alhamdulilah akhirnya 5M yang saya minta benar benar ada di tangan saya. Perlahan hutang-hutang saya mulai saya lunasi. Dan yang paling penting bisnis keluarga yang saya warisi tidak jadi koleps. Jika ingin seperti saya. Saya menyarankan untuk menghubungi KH.SUKMO JOYO di 0823-9998-5954 pasti akan di bantu

Riski Afandi mengatakan...

Assalamualaikum permisi admin hanya sedekar berbagi pengalaman, Awal mula saya mengikuti pesugihan karena usaha saya bangkrut dan saya di lilit hutang hingga mencapai 2Milyar lebih, awalnya saya sempat takut dan bertanya-tanya. Setahu saya yang namanya pesugihan itu pasti akan meminta tumbal seperti nyawa dari salah satu anggota keluarga dan melakukan ritual-ritual tertentu dan hal-hal menakutkan lainnya. Dan sempat bingung ketika membaca di website USTAD UJANG BUSTOMI http://pesugihanjawa69.blogspot.co.id/ apakah iya pesugihan itu memang ada yang tidak memakan tumbal. tapi selama dua hari saya berpikir akhirnya saya bergabung dan menghubungi USTAD UJANG BUSTOMI kata Pak ustad pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan penarikan uang ghoib 3 Milyar dengan tumbal hewan, semua petunjuk saya ikuti dan hanya dua hari. Alhamdulilah akhirnya 3M yang saya minta benar benar ada di tangan saya. Perlahan hutang-hutang saya mulai saya lunasi. Dan yang paling penting bisnis keluarga yang saya warisi tidak jadi koleps. Ternyata pesugihan ustad.ujang bustomi berbeda dengan pesugihan yang saya kenal sebelumnya, dan tidak meminta tumbal keluarga, Jika ada teman-teman disini yang sedang kesulitan masalah ekonomi. Saya menyarankan untuk menghubungi USTAD UJANG BUSTOMI di 085215951837 pasti akan di bantu

Posting Komentar

kami tidak terima mahar.Terkecuali sumbangsih rejeki anda seikhlasnya untuk MBH DIRGOWOROatau biaya pengganti media,ongkos kirimpaket pusaka atau ilmu hikmah apabila secara jarak jauh itupun sesuaidengan persetujuan antara kedua belah pihak dan tidak memberatkan.
Jika Ada Yang Kurang Jelas, Silahkan Anda Hubungi Kami
Melalui atau HP dan SMS. Akan Kami Bantu Secepatnya.
MBHDIRGO NO HP ( 085655555913) (081330233397) (087756666622)
pin bb (25A84BD7)SITUS RESMI WWW.DIRGOWORO.COM